Kampung Gajah Wonderland Bandung


Kampung Gajah adalah salah satu wahana permainan baru di Bandung, tepatnya di kawasan CihideungParongpongKabupaten Bandung Barat. Terletak di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 (masih searah dengan Graha PuspaKampung DaunSapulidi, rumah stroberi dan The Peak). Tempat wisata ini mengusung sarana wisata, belanja dan kuliner dalam satu spot di Bandung Barat.


Review Kampung Gajah Wonderland Bandung

Tiket Masuk Kampung Gajah Wonderland

Tiket Masuk : 
– Hari Biasa : 10.000 / orang – Hari weekend/ hari libur nasional : 20.000/orang 
Tiket Terusan Permainan : 
– Hari Biasa : 150.000 – Hari Weekend/hari libur Nasional : 200.000/orang 

Tempat wisata ini Mengusung tema : Wisata, Belanja dan Kuliner, Pemandangan dari tempat ini cukup indah dengan udara yang sejuk. Untuk masuk ke dalam areal ini dikenakan biaya parkir Rp 2.000. Tempat duduk tersedia cukup banyak dan nyaman. Dan bagi Anda penggemar outdoor fun activity, Kampung Gajah siap untuk menjawab tantangan Anda semua! Touring ATV, Fun Bike, Horse Riding, Outbound Activities, Segway, Buggy, SkyRider akan melengkapi aktivitas wisata bersama keluarga. Daftar lengkap permainan yang termasuk ticket terusan adalah sebagai berikut :
- Aquaboat
- Bumperboat
- Trampoline
- Playground
- Buggy Offroad
- Mini ATV
- Mini Buggy
- Motogolf
- Chopper
- Buggy
- ATV Adventure
- Horse Riding
- Delman Royal
- Skyrider
- Formula Kart
- Futuristic Train
- Tubby
- Bodycycle
- Octopus Racer
- Wavepool
- Kiddy Pool
- Tornado (New)
- 4D Rider
- Segway
- Skyview

Fasilitas / Facilities

Kampung Gajah Cafe and Resto

Kampung Gajah Bumper Boat

Kampung Gajah Children Playground

Kampung Gajah Go Kart
Kampung Gajah Mini ATV
Kampung Gajah Water Boom I
Kampung Gajah Water Boom II
Preview Kampung Gajah Water Boom 
Wisata KulinerSetelah lelah bermain di Kampung Gajah Bandung, kamu tidak perlu repot-repot mencari tempat lain untuk mengisi perut. Kampung Gajah Bandung juga menyediakan Food Court dan kedai kopi yang menawarkan berbagai menu. Mulai dari menu lokal dan tradisional Sunda hingga menu internasional.
Untuk memasuki kawasan wisata Kampung Gajah Bandung, kamu cukup membayar Rp. 10.000 di hari kerja dan Rp. 20.000 di hari libur. Sedangkan untuk masuk ke waterboom, kamu harus membayar Rp.75.000 di hari kerja dan Rp. 150.000 di hari libur. Sedangkan untuk wahana outdoor, berbagai harga dipatok untuk setiap wahana. Lokasi wisata ini berada di sekitar daerah Jalan Sersan Bajuri. Untuk pengguna angkutan umum, terminal terdekat adalah terminal Ledeng. Kamu bisa mengunjungi Kampung Gajah Bandung mulai pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore.

www.kampunggajah.com

Kampung Gajah Night Party


Phone :022 - 61099999



Marketing :
RSVP - 022 9505 7168


Mail :

info@kampunggajah.com
reservation@kampunggajah.com

















1 komentar: